Jumat, 11 Mei 2012

save me, Superman!

Ketika orang-orang di sekitar saya sedang mengelu-elukan The Avengers dan segala kehebatan tokoh-tokohnya dengan terlalu, saya justru sebaliknya. Iya saya tidak begitu suka dengan para tokoh di film tersebut, selain lucu dan konyol, saya tidak menemukan ketertarikan lebih sama filmnya. Kenapa? Superman lah jawabannya.

Mau kayak gimana hebatnya si Hulk menyelamatkan dunia, sejago apapun bidikkannya Hawkeye, sepanjang apapun rambutnya si Thor, setangguh apapun bajunya si Iron Man, dan seseksi apapun Scarlett Johansson, tetap Chris Evan yang paling ganteng. Eh bukan, maksudnya tetap paling hebat si abang Superman. Bagi saya di dunia ini superhero itu cuma Superman. Titik.

Kok Superman jeng ngga Wiro Sableng? Dimulai dari kegalauan saya sejak SMA, putus dicinta Superman pun tiba. (ih galau mulu kayaknya jeng?) iya nih ga ngerti kenapa abis galau tuh suka muncul ide yang ajaib-ajaib gitu salah satunya mengoleksi segala macam barang yang berhubungan dengan Superman. Disinyalir saat ini saya sudah memiliki sekitar 237.000 barang bertema Superman di showroom saya. Bo'ong deng, tapi koleksi Superman saya kalo dipikir-pikir lumayan juga sih. Mulai dari selimut, bantal, gantungan kunci, gelas, tumblr, bantalan mobil, kaos, komik, bandage bahkan celengan pun harus Superman, biar aman dijagain ama si abangnya. hihihi. Itu yang saya inget dan terlihat di kamar kosan, yang ada di rumah kayaknya masih ada beberapa. Tapi cuma satu yang saya belom punya, action figure nya. Hmmm ngga ngode buat ngado juga sih sebenernya, percuma udah kode dari jaman dulu ngga ada yang mau ngasih kado itu yaudah ntar aja kalo saya udah punya duit lebih pasti saya bakal beli sendiri hihihi. 

Superman itu klasik, tak lekang oleh waktu dan tidak tergerus zaman seperti cintaku padamu (halah), dia akan tetap bertahan walaupun lahir pahlawan-pahlawan baru. Superman jagoanku, siapa jagoanmu? ;)

tabungan haji kesayangan, ntar biar terbangnya naik Superman :)

pergi tengah malam mencari makan
tetap waspada nanti ada preman
eh yang namanya pahlawan
sudah pasti dia superman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar