Jumat, 04 Mei 2012

and as our life change come whatever...

sedikit akan nostalgi di sini. masa SMA katanya sih adalah masa dimana seorang anak lagi jaya-jayanya. seperti yang bang Rhoma Irama bilang: masa muda masa yang berapi-api. nah begitupun dengan masa SMA saya. SMA Negeri 1 Balikpapan namanya. pasti kalo ditanya orang "sekolah dimana?" saya jawab "smansa" trus pasti tanggapannya "wow pasti pinter" atau "wah hebat" atau tanggapan-tanggapan serupa lainnya. *pereusss* padahal saya ga ada hebat-hebatnya otak juga pas-pasan *makin pereusss*. faktor keberuntungan dan doa orang tua yang diijabahi Allah kayaknya sih yang bikin saya bisa sekolah di sana. 

ah sebodo teuing lah sama sekolahnya yang saya ingat saya punya segudang kenangan di sana (heyaealahhh) yang terekam juga oleh lagu-lagu di setiap memorinya. nah jadi dulu saya sempet tuh jadi vokalis-vokalisan gitu di band nya temen. kayak additional player gitu kali yah. ga serius-serius amat paling nyanyi juga kalo ada acara di sekolah (ciee anak band ciee). yah katanya kan semua yang berlebihan itu ga baik yah walaupun otak pas-pasan, suara pas-pasan, tapi pas aja sih semuanya ga kurang ga lebih. pas. enakeun. bukan pamer, tapi saya emang senang sama musik, dari SMP juga udah ngeband, anggotanya cewek semua tapi dulu saya main bass (ciee ngebass ciee) dan itulah mengapa dari 6 mantan saya 5 diantaranya adalah anak band (dulunya). eh apa enam-enamnya yah? hihih. 

seiring berjalannya waktu, saya udah ga jaya lagi. bakat nyanyinya ilang kececer gatau dimana apalagi main bassnya. ibarat artis yang pernah naik daun kini tak terdengar suaranya lagi. apalah. terus intinya sekarang saya cuma mau ngasih tau kalian lagu-lagu yang bikin saya inget masa SMA dengan segala isinya. here they are...

songs that remind me of my high school:
  • dusk and summer - dashboard confessional (album) 
  • coming home - new found glory (album)
  • dressed to kill - new found glory (cie uhuk cie)
  • only one - yellowcard
  • infinity on high - fall out boys (album)
  • letters to you - finch
  • the saddest song - the ataris
  • open up your heart and let the sunshine in - frente
  • last valentine song - alone at last
  • liar-liar - the used
  • dear god - A7x
  • bat country - A7x
  • graduation - vitamin c
  • big girls don't cry - fergie (cie galau cie)
  • i saw it on your keyboard - hellogoodbye
  • the anthem - good charlotte
  • high school never ends - bowling for soup
  • welcome to my paradise - steven and the coconut treez
  • 1,2,3,4 - feist
  • ruang rindu - letto
  • agresif - evo 
  • fix you - coldplay
  • brighter than sunshine - aqualung
  • superman (it's not easy) - five for fighting
  • a fever you can't sweat out - panic! at the disco (album)
  • the black parade - my chemical romance (album)
  • you walk i run - mxpx
  • i believe i can fly - me first and the gimme gimmes
  • move along - all american rejects (album)
  • .... and maaaany moreeee
suram aja yah? iya begitulah namanya juga abege labil. tapi sekarang udah ngga labil dong, dengerinnya juga udah bukan lagu gelap (tapi Adele ye sama aje). dan masih ada banyak lagu lainnya yang saya lupa tapi kalo tiba-tiba denger pasti recall semua kenangan hehe. tadinya mau dijelasin satu-satu sih itu lagu dan kenangan apa aja yang ada di belakangnya, tapi bisa ampe lebaran kuda panjang ceritanya. terus kapan saya cari jodohnya wei?!




si alif beli rujak bikin kemecer
dateng emil nyanyi lagu tekewer-kewer
and as our live change come whatever
we will still be friends forever




Tidak ada komentar:

Posting Komentar