Selasa, 29 Mei 2012

rambut cantik in a quick!

"Jeng, kusem banget sih?" "Abis terjun payung, jeng?" "Itu rambut manusia apa singa?" "Jeng, pasti belom mandi yah?" "Ga gerah, jeng?"

Itu adalah beberapa pertanyaan yang mungkin dilontarkan khalayak ketika bertemu dengan saya. Nah iya, memang saya bukan orang yang terlalu mementingkan penampilan kalau mau bepergian. Kaos, celana jeans, flat shoes, dan sisiran seadanya, tidak lupa pakai parfum, jam dan gelang maka saya siap keluar kandang. Ga ribet.

Tapi akhir-akhir ini saya lagi gemar melihat video tutorial tentang penataan rambut. Ternyata menata rambut itu tidak sesulit itu! Bisa dilakukan sendiri, tinggal iket sana iket sini jepit sana jepit sini dan kamu siap pergi ke pesta. Untuk acara yang santai pun bisa, semua jadi mudah. Nah salah satu akun penata rambut favorit saya namanya Luxy Hair, mereka sudah ada di youtube sejak dua tahun yang lalu.

Saya sendiri belum berani untuk mencoba yang aneh-aneh, hehe lagi pula belum ada acara kondangan deket-deket ini. Alhasil cuma bisa coba-coba sendiri di kamar. Tapi gara-gara nonton video mbak-mbak ini saya jadi rajin merawat rambut dan nabung buat beli catokan. Terus besok mau pergi ke mutiara buat beli catokannya. Ha! Ini saya kasih salah satu video tutorial favorit saya yah. :)


Taraaa! Hidup itu terlalu singkat untuk kita pergi ke salon dan mengeluarkan duit sekian rupiah untuk sesuatu yang bisa kita bikin sendiri. Perempuan yang febeles dan gorjes adalah perempuan yang mandiri. *hahaha pret jeng!*




Ikan kakap ikan baronang
Ikan gurame ikan teri
Abang yang cakep pasti disayang
Terlebih lagi yang baik hati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar