Sabtu, 26 Mei 2012

Remi Melodi

Namaku Remi Melodi dan aku cinta bernyanyi. Aku lahir pada hari ke-23 di penghujung tahun. Ya dari sanalah namaku berasal, Re untuk 2 dan Mi untuk 3, seperti tanggal lahirku. 

Aku suka sekali menyanyi, tapi aku lebih suka ketika hujan turun dengan derasnya. Aku bisa bernyanyi di kamarku keras-keras, lepas, tanpa ada yang mengusikku. Orang tuaku terlalu sibuk bekerja, tidak apa, mereka cinta pekerjaan mereka seperti aku mencintai bernyanyi. Temanku hanyalah suaraku sendiri.

Aku Remi Melodi, aku mencari seorang teman. Teman baik yang mau bernyanyi bersamaku, yang mau berbagi cerita, dan akan kuperkenalkan dia kepada duniaku. Dunia yang tidak ada satupun orang pernah memikirkannya. 

Di dalam ruang persegi ini hanya ada sebuah jendela. Aku hanya bisa melihat dunia dari jendela itu. Kemudian cahaya datang. Dia tidak mau hilang. Kebun di luar mengering, daun-daun berguguran, bunga-bunga tidak lagi segar. Ini yang mereka sebut kemarau.

Hujanku tidak pernah datang lagi. Aku tidak mau bernyanyi lagi. Temanku hanyalah diamku sendiri.


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar