Kamis, 03 Mei 2012

Abang Patrick


ketika kamu bangun tidur dan membuka mata dan menyadari bahwa kamu masih hidup itu adalah anugerah. ritual bangun tidur saya adalah bangun - mencoba melek sampai fokus - ucap syukur kalo ingat - tangan langsung meraba ke daerah sebelah kanan tempat tidur cari hape - liat jam - cari remote -  nyalain tv. oke sebenarnya saya tidak punya ritual khusus, tapi pagi ini sesuatu telah membuat pagi saya meriah.

cukup pesimis saya untuk berharap ada notifikasi bbm atau sms yang akan saya lihat ketika baru saja membuka mata. (iyalah lu jomblo, ngarep dahsyat!) tapi ketika ada pun lagi-lagi saya sudah pesimis duluan kalo ternyata bbm nya cuma seonggok deretan tulisan berwarna ungu dengan isi yang tidak begitu penting. 

tapi ah sudahlah.. pagi ini intinya saya senang. pagi-pagi udah dapet bbm, dan ternyata namanya familiar, dan terus saya buka, isinya cuma foto, dan saya lihat foto itu dan saya langsung senyum-senyum sendiri. senyuman pertama untuk hari ini. :) 

iya itu dia foto yang di atas, bukan apa-apa kok, bagi yang tidak tahu maksudnya memang bakalan aneh liatnya. apa korelasi antara spongebob, patrick, squidward dan dua bocah tengik di gendongan pria buncit. hihi itu dia kakak saya, namanya Mas Angga, dan papa saya namanya Om Yanto, itu foto waktu lagi di Singapura, saya masih 3 tahun katanya sih saya juga lupa. tapi kenapa ada spongebob dan patrick? nah jadi saya sama si kakak dulu sempet punya kelinci, saya sih yang maksa untuk pelihara dan jadilah waktu itu ceritanya si kakak pulang dari kuliah bawa oleh-oleh kelinci dua ekor. singkat cerita kelincinya saya kasih nama spongebob sama patrick terus ga nyampe dua minggu si spongebob yang malang mati, trus minggu depannya si patrick yang malang ikut mati. kasihan. selidik punya selidik saya terlalu baik. kelincinya saya kasih minum padahal ga boleh. nah terus saya lupa bagaimana lanjutannya pokoknya saya sama si kakak suka main dubbing-dubbingan ala ala spongebob vs patrick gitudeh. jadilah dia ngirimin foto ini tadi pagi. lagi kangen kali? (gatau juga abis di bbm lagi ga dibales sama sekali. sedih).

terus yang bikin saya terhura adalah dia adalah bukan kakak saya yang sebenarnya, haha ga deng boong. abisan kalo di rumah kita berdua udah seperti the rock dan undertaker. iya mainannya smekdon. parah? ah biasa. kalo belum dipisahin dengan teriakan orang tua atau tangisan palsu ala saya mungkin pertarungan ga akan berakhir. harus ada salah satu yang mati. mati gaya maksudnya bingung mau ngapain lagi. haha

foto di atas bukan lah satu-satunya foto yang menurut saya oh so sweeet yang pernah dia berikan. mau lihat lagi yang lainnya?



nih ini mungkin bensinnya ga seberapa tapi artinya itu loh. sebagian dari kalian mungkin ada yang sadar bahwa angka di sana bukan angka biasa disingkat (BAB). itu adalah tanggal lahir saya, 23 Juli 1990 dan lagi-lagi gambar ini dikirim via bbm pagi-pagi beberapa bulan yang lalu sebelum saya buka mata. katanya waktu dia lagi manasin motor mau ke kampus eh kok angkanya cantik. *glek*. memang cuma dua foto ini sih yang pernah dia berikan, tapi yang lalu saya pikirkan adalah apa saya pernah se-romantis ini sama kakak saya sendiri? jawabnya adalah tidak. mehehehe saya adalah orang yang tidak se-peduli itu ternyata hmmm tapi mungkin saya punya cara lain untuk mengungkapkan kekangenan atau kepedulian saya kepada orang-orang di sekeliling saya. bersyukur bahwa walaupun hubungan kami bisa dibilang cukup aneh (gatau deng ini perasaan saya aja apa gimana) dari hubungan kakak-adek orang-orang pada umumnya, tapi saya sayang kok sama kakak saya ini. hehe iye iye udah ah. menye.
ditunggu foto-foto selanjutnya yew patrick! :*



ikan cupang ikan layang
dalam kali berenang-renang
kalo sayang ya bilang sayang
dari dinda untuk abang seorang








2 komentar:

  1. ajeng waktu kecil putih yaaa..
    *kabur*

    BalasHapus
  2. *kejar* *tangkep*
    iya yang penting pernah putih.. daripada tidak pernah sama sekali.. (HA! IN YOUR FACE!)
    *kabur ke arah lain*

    BalasHapus