Selasa, 22 Mei 2012

ini hari mereka :)

Kalo kata Homogenic, "Everyday is happy day, and everyday is something else to face".
So, how's your day? Are you happy?

Ada kesenangan tersendiri ketika melihat teman-teman dekat sudah menggunakan toga dan mulai menanggalkan jabatannya sebagai mahasiswa satu persatu. Wajah yang bersinar dan bibir yang tidak pernah lelah tersenyum seolah mengatakan, inilah hariku, aku adalah yang paling bahagia di dunia. Kira-kira begitulah yang saya rasa ketika melihat mereka yang baru saja diwisuda.

Belum saatnya, tapi diusahakan segera. Jangan tanya kapan, saya pun tidak tahu. Maaf untuk telepon yang jarang diangkat dan sms yang belum sempat dibalas, kalian tahu anak kalian baik-baik saja. Hanya butuh waktu dan pengertian sedikit lagi. Tenang, anaknya ini tidak akan pernah mau mengecewakan. Tidak pernah.

Tapi tunggu dulu, pacar mana pacaaaaar? Jodoh mana jodooooh? Pantes nih lama ngerjain skripsinya, ngga ada yang bisa dijadiin motivasi. Coba aja yah kalo ada pendamping hidup di kala cobaan hidup yang begitu berat seperti ini. Akan lebih enak jika ada yang mendukung, bisa ngebut ngerjain, alesannya ngejar target mau nikah. Entah jadi nikah abis lulus apa kerja dulu itu urusan ntar, yang penting lulus dulu. Ih mikir apaan sih jeng? Semua aja dijadiin alesan, alibi, ali baba, ali topan, dan ini dia si ali-ali. (jali-jali kali! #okesip)

Terus masuklah kepada curhatan yang tidak pernah usai, kapan mau fokus? Ngga tahu, saya cuma mau lulus kok. Sekian dan terima jodoh.



Sedikit dokumentasi yang berhasil ditangkap pagi tadi, lihatlah wajah cerah ceria mereka. Sesungguhnya merekalah yang memotivasi diri ini untuk tidak mau kalah dan segera menyusul. :)

Ini namanya Njul, teman satu geng dan seperjuangan dari SMA, karena desakan dan rayuan dari dia nih akhirnya saya ikutan daftar tes di UGM dulu, sekarang dia udah duluan lulus. Hihihi congrats, Njul!

Julia Shinta Pangaribuan, S.H.

Kalo ini namanya ichil, temen SMA juga dan dia adalah makhluk lucu, baik hati, serta menggemaskan, kecil-kecil udah wisuda ajah cil. Hihi udah bebas nih! Mau nonton konser siapa lagi abis ini? :p

Rica Andini Rachman, S.Psi.
Yak dan yang terakhir tidak lupa sesi foto bersama kembaran kakak tingkat di PSM. Hihihi saya selalu suka dengan mbak yang satu ini. Idolak! Dia yang punya julukan "ratu gigs" selalu terlihat riang gembira dan ga pernah ga nyapa kalo ketemu di jalan, aaa baik tekali. Tetaplah menjadi inspirasi ya mbak ndre :)

Andrea Andjaringtyas Adhi, S.E



di hutan banyak ular
di hutan juga banyak lintah
kalo kamu sudah lapar
kapan nikah? maka makan sajalah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar