Sabtu, 19 Mei 2012

kecebong angsa ayam jenang anggur topeng

It came over me in a rush when i realized that i have not wrote anything yeeet. this is saturday but i got a dense schedule. Yaaaay si jomblo finally malem minggunya tidak hampa.

Jadi ceritanya hari ini saya macak jadi tour guide gitu sama noe, noe itu sepupu dua kali saya sekaligus temen kosan. Terus hari ini kedatengan tamu dari Malang, nah tamunya ini adalah kakak beradik yang juga sepupu sekali saya dan sepupu sekali noe, mereka yang jadi penghubung antara saya dengan noe. Mbingungi memang silsilah keluarga ini. 

Terus tim hari ini selain saya, noe, dan tamu malang, ada juga adiknya noe dan sepupu saya yang lain lagi.  Bak anak ayam lepas dari kandang, ribut lah alam semesta. Karena sekarang lagi pada ngumpul, jadi saya mau ngetes kadar kekerenan pantun mereka, dan beginilah jadinya:

masak aer biar mateng di dapur goreng kecebong,
heh lo jangan sok ganteng muke lo kayak koreng bencong
(Tika, semester 2, rajin bebenah rumah)

buah anggur buah kedondong
jadi pacar aku dong
(Muthia, baru lulus SMP, anak pak ustadz)

ada angsa lagi senam, keringetan kecapekan
kita saudara lagi ngumpul berenam, di pasta banget man
(Noe, dokter muda, pejuang LDR garis keras)

jalan-jalan ke kota malang jangan lupa membeli jenang
aku akan senang kalau malam ini chelsea menang
(Dilla, lahir di tahun kabisak, pinter gambar, fans chelsea karena Ballack)

ayam berkokok di atas genteng
kalau ga ngerokok ga ganteng
(Fauzy, jurusan keperawatan, semester 4)

ke pasar baru beli topeng
jodohku, kapan kamu dateng?
(ajeng, pecinta warna merah dan angka 23, sedang mencari jodoh skripsi)

*baadumtss*

The Cousins.
Left to right: Tika, Noe, Muthia, Ajeng, Dilla :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar