Selasa, 01 Mei 2012

Pak Pangat dan Ikan Tude

halo.
entah kenapa saya ikutan 31 Hari Menulis saya tidak tahu, yang saya tahu menulis bukan hal yang saya gemari, tekuni, bahkan sukai. jadi, bisa dikatakan tulisan yang kalian baca ini hanyalah seonggok untaian kata yang bisa jadi bermakna bisa juga tidak, bisa bermanfaat bisa juga hanya seperti bungkus mie yang bertebaran di jalanan.

banyak dari kalian yang sedang membaca tulisan ini menganggap tulisan dan curhatan "ah aku kan gabisa nulis" sangat klise, itu yang membuat saya jadi males nulis karena sudah lebih dulu kalah sama pikiran-pikiran seperti itu. terus tanpa sadar saya ini sedang menulis, maafkan jika kalian tidak menemukan apa-apa di sini tapi masih ada 30 hari lagi yang semoga bisa jadi bermanfaat. iya saya cuma ingin jadi orang bermanfaat kok, itu aja. maaf ya jangan gantungkan harapan anda kepada saya. gantungkan hanya kepada langit yang tinggi.
yah namanya juga usaha. #KAKU lah jeng.


pergi ke pasar ketemu pak pangat yang lagi beli ikan tude
tetap semangat and have a nice day!



kepada tema yang belum juga ditemukan, kepada bulan Mei yang terlalu cepat datang, kepada pikiran dan perasaan. salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar