Senin, 26 Januari 2009

libur semester #1

it's so good to feel home !

libur semester 1 ini akhirnya aku pulang ke balikpapan, rumahku sekarang.
dulu aku besar di bontang yah kota kecil penuh kenangan, okey tentang bontang aku jelasin di cerita selanjutnya.

kembali ke topik liburan.
sepertinya liburan kali ini akan menjadi liburan yang menyenangkan, kenapa?
karena baru dua hari aku di balikpapan tapi semua yang aku bayangkan sebelumnya menjadi kenyataan. thanks God!
pertama, aku bertemu mama papa kakak dan jalan-jalan yah merasakan perkembangan terkini dari balikpapan. hahah hypermart yang "oke" sudah ada di sini.
kedua, bertemu teman-teman tersayang dan dengan sukses menggila, seperti biasa. walaupun kurang lengkap anggotanya.
ketiga, aku bertemu (aku lagi senyum-senyum sendiri) gebetan lama jaman SMA, hihihi entah gimana ceritanya tadi aku bisa ngobrol sedeket itu sama dia.
tapi anehnya kok udah ga deg-degan kayak dulu yah?
anyway, kok malah curhat ya jadinya.

inti dari cerita hari ini adalah aku senang, aku gembira, aku mau senang-senang lagi.

oke, hari ini aku dan teman-teman jalan-jalan keliling balikpapan.
dan setelah beberapa saat jalan tanpa tujuan akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke pantai dabun yang sekarang udah punya nama jadi pantai kemala.














itulah mereka.. dengan segala kekonyolan dan keanehannya..

love you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar