Sabtu, 10 Januari 2009

i love rain !

Hujanku turun lagi.
aku senang kita bisa bertemu kembali.
walau hanya bisa mendengar suaramu.
aku tetap gembira.

aku lupa bagaimana pertama kali aku jatuh cinta.
tetapi aku ingat samar-samar kalau hujan selalu turun saat rasa itu datang.
hujan selalu ada di tengah-tengah ceritaku bersama mereka.
hujan tidak pernah absen untuk menorehkan sepenggal kisah di kehidupanku.

dan entah mulai kapan aku jadi jatuh cinta dengan hujan.
aku suka bau hujan. aku suka suara hujan.
aku suka menari-nari di bawahnya.
mungkin aku adalah reinkarnasi dari kodok. siapa tahu.

kadang disendiriku aku berpikir, hey! hujan datang untuk menemanimu.
mengapa harus sedih dan jatuh dalam keterpurukan?
dan benar, hujan itu menghapus segala duka.
semua bermula di kesendirian, di dalam kegelapan.

aku yakin, hujan adalah anugerah.
hujan bukan malapetaka.
kadang hujan memberiku ide-ide gila.
hujan adalah inspirasiku.

suaranya tak konsisten. susah dijelaskan.
aku kadang bingung dengan hujan.
tiba-tiba hujan datang dengan sangat banyak dan derasnya.sangat bersemangat.
tapi sering juga hujan hanya turun sedikit demi sedikit.seperti kehabisan tenaganya.

entah apa yang mau hujan tunjukan padaku.
tapi aku menemukan keunikan tersendiri dari hujan.
hujan itu unik. dan aku suka. aku tahu itu apa.
aku cinta hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar