Sabtu, 10 Januari 2009

cerita kos pondok ijo

aahh. pengen ngamuk. tapi percuma.
hanya kebodohan suatu sistem yang bikin emosi.
wi fi ini membunuhku.
lama loading. lama connect.
busuk !


anyway,, today was surely fun !
*intro...



ohya, aku mau cerita, tadi malam di kosanku ada kejadian yang aneh.
dan sedikit membuat merinding.
begini certanya..
tadi malam sekitar jam setengah sepuluh, di kosanku cuma ada aku, meida dan mba put.
(fyi, tepatnya ada 12 perempuan yang terdaftar sebagai penghuni kos itu)
tapi tadi malam entah kemana mereka semua pergi.

setelah pulang dari les, aku langsung menuju kamar meida, ya sendiri di kamar rasanya bosan juga.
akhirnya kami bertiga berkumpul disana.
pintu kamar memang sengaja dibuka. seperti biasa.

well, i'll make it short.
kejadiannya seperti ini:
-meida sedang telponan sama si abang
-mba put lagi baca tugasnya meida
-aku, entah ngapain aku lagi mengahadp tembok

dan tiba-tiba.
mba put teriak histeris.
dia melihat "sesuatu" mengintip dari pintu.
sekilas.
dan kami bertiga teriak lebih histeris.
hahaha!
aku shock. tapi dengan wajah datar.aku berusaha menyembunyikan perasaan takut itu.
aku bilang itu cuma halusinasi.
tapi, pernyataan meida selanjutnya yang membenarkan adanya "sesuatu" itu.
sewaktu meida sedang telponan, ia memang melihat sekilas ada yang lewat, tapi ia memang sudah sering melihat bayangan itu lewat depan kamarnya.
aku pucat. cuma aku yang tidak melihat "sesuatu" itu.
dan semoga selamanya aku tidak pernah melihatnya.


semoga sesuatu itu tidak mengganggu keharmonisan kos pondok ijo.
amin. x)

3 komentar:

  1. ah ajeng..takut nehh.. :(

    BalasHapus
  2. Hehehe...antara natural dan super natural, kuat mana yagh??? Kirain masih sregep kuliah :D

    BalasHapus