Senin, 04 Juni 2012

akoehna ceneng anet tauk gag cieh loch

Hello June!

Tidak ada waktu untuk menulis saat akhir pekan tiba adalah salah satu indikasi adanya ketidakseloan (selo adalah semacam kata senggang dalam bahasa jawa) yang terjadi pada kehidupan saya. Sabtu dan Minggu yang akhirnya tidak sepi lagi! YAY!

Baiklah, banyak yang ingin saya ceritakan di sini, tapi nanti akan saya bagi ke dalam dua tulisan saja. Eh iya, tidak sepi bukan berarti akhirnya saya sudah punya kekasih hati ya, tapi lebih karena akhir pekan ini banyak kegiatan impulsif yang saya lakukan bersama teman-teman berbahagia. (kok tetep curhat sih?)

Dimulai dari acara masak-memasak, berenang, hingga camping di bukit. Aaaaa! Sepertinya senengnya bisa ga habis-habis sampai ketemu weekend berikutnya. Hihihi Yes, i'm that happy! :)


*maaf untuk judul yang sedikit alay, dosis senang yang berlebih memang terkadang agak sedikit memusingkan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar