Rabu, 20 April 2011

gleeful! :D

i can't sleep i'm just soooo happy today!
i had my very first meeting with my new team.
i got new friends, and they were nice and kind to me.
but this team (for me) is not like the other ordinary team.
it's because..
finally, LOMBOK here i come!
i've never imagined this before that i'm going to sokong village, north lombok, for KKN.


tempat yang asing, tempat yang belum pernah seujung kuku pun saya sentuh, tempat yang mana dari kecil saya suka ketawa dalem hati tiap denger namanya yang lucu, tempat yang saya pikir berbentuk seperti cabe, tempat asalnya ayam taliwang, tempat asalnya kak dorce, tempat itu. ya itu. lombok!
tempat yang akan menjadi rumah saya selama sebulan lebih. semoga tidak sepedas namanya.

terimakasih fitri, terimakasih evan, terimakasih yoyo, terimakasih teman-teman kkn lombok ceria!
setidaknya resolusi saya tahun ini tercapai satu persatu :)

(picture: via google.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar